Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Sukamara



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Senin tanggal 06-12-2021 09:10:36 WIB

Tim Sepak bola Kemenag Sukamara Ikut Berpartisipasi dalam Ajang Lomba Sepak Bola Mini HUT Korpri



Sukamara (Humas) Dalam rangka memeriahkan hari Korpri ke 50 tahun 2021 pengurus Korpri Kabupaten Sukamara melaksanakan beberapa cabang perlombaan dan pertandingan salah satu diantaranya adalah pertandingan Sepak Bola Mini antar dinas instansi yang dilaksanakan di Lapangan Koramil Sukamara, Sabtu (04/12).

Kasubbag Tata Usaha Suwaji, SH saat dikonfirmasi sebelum pertandingan  sepak bola mini dimulai menyampaikan bahwa keikut sertaan tim sepak bola Kementerian Agama Kabupaten Sukamara adalah merupakan salah satu untuk memeriahkan hari Korpri yang diselenggarakan oleh Pengurus Korpri Kabupaten Sukamara.

"Selain pertandingan sepak bola mini ini, kita juga mengikuti pertandingan bola voli putra putri yang dilaksanakan di lapangan voli gedung serba guna beberapa hari yang lalu," tutur Suwaji. 

" Keikut sertaan kita dalam pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi bersama anggota Korpri sebagaimana tema ASN bersatu, Korpri tangguh Indonesia Tumbuh dan menang kalah itu urusan nanti, yang penting kita ikut berpartisipasi memeriahkan hari Korpri ke 50 ini," tambahnya. 

Suyetnilo yg merupakan salah satu pengurus dan juga pemain menambahkan bahwa pertandingan sepak bola mini dalam rangka hari Korpri ini diikuti oleh 26 tim kesebelasan dengan sistem pertandingan jumlah pemain 7 cadangan 5.

Pemain berjumlah 7 dengan ketentuan 4 pemain ASN dan 3 pemain Honorer sedangkan untuk sistem pergantian pemain honorer tidak boleh mengganti pemain ASN sedangkan ASN boleh menganti yang honorer, sedangkan waktu pertandingan 15 menit x 2.

Suyetno menambahkan pertandingan melawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukamara dengan skor kemenangan untuk BPBD 6 – 1 untuk Kementerian Agama.

Penulis : Yetno

Editor : Urai   



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 46 kali,
Bagikan Halaman Ini