Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Sukamara



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Senin tanggal 06-12-2021 07:32:51 WIB

Peringati HAB Kemenag ke 76, Ini Lomba yang Diadakan Kemenag Sukamara



Sukamara (Humas) Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-76 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara melaksanakan rapat kerja guna membahas kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 76. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Aspihani, Natolen rapat sekretaris panitia Suyetno dan dihadiri oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara dalam hal ini diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Suwaji dan seluruh panitia HAB ke-76 di aula Kemenag Sukamara, Jum’at (03/12).

Sementara hasil dari usulan masing-masing seksi dalam rapat telah menyampaikan program  masing-masing seksi, salah satu kegiatan yang dilaksanakan dan dilaporkan adalah seksi perlombaan.

Lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 adalah lomba tingkat pelajar meliputi Lomba untuk RA/TK lagu 25 Nabi dan Rasul, tingkat MI/SD Cerita Islami, tingkat MTs/SMP Lantunan Asmaul Husna, tingkat MA/SMA lomba syarhil Qur’an. Sedangkan lomba untuk ASN dan PPNPN Kemenag Sukamara meliputi estafet bola, karung estfet, tenis meja dan memasukkan paku ke botol.

"Saya minta kepada semua pegawai Kemenag untuk terlibat secara langsung dalam persiapan hingga pelaksanaan nanti. Harapannya peringatan HAB kali ini bisa dikemas semeriah mungkin dari tahun-tahun sebelumnya," pesan Suwaji. 

"Perkuat koordinasi dan komunikasi antara panitia jangan sampai bekerja sendiri karena ini merupakan acara kita dan untuk kita semua pegawai dan stakeholder yang ada di bawah naungan Kemenag. Sudah menjadi tugas kita untuk mempersiapkan dan memeriahkan peringatan HAB setiap tahunnya. Untuk itu mari bersama-sama kita mensukseskan acara ini dan mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua," tutupnya. 

Penulis : Yetno

Editor : Urai



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 203 kali,
Bagikan Halaman Ini