Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Sukamara



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 03-12-2021 16:44:54 WIB

RA Perwanida Sukamara Kembali Toreh Prestasi



Sukamara (Humas) Raudhatul Athfal (RA) Perwanida Sukamara kembali toreh prestasi Juara 1 pada ajang Lomba Menghafal Asmaul Husna. Lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sukamara ini bertujuan untuk mengenalkan Asmaul Husna sedini mukin kepada anak.

Lomba diselenggarakan dengan 2 kategori yaitu tingkat TK/RA dan tingkat SD/MI di Gedung Gawi Barinjam Sukamara, Selasa (30/11/2021). 

Evi Wahyuni selaku kepala RA Perwanida Sukamara sangat bangga kepada anak didiknya yang telah menampilkan yang terbaik dan meraih prestasi. 

"Saya ucapkan selamat kepada Ananda atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas kerja keras guru pembimbing yang sudah melatih Ananda dan kepada orangtua yang sangat mendukung sehingga Ananda bisa tampil dengan maksimal," tuturnya. 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Kami. Dengan adanya lomba ini, Ananda sangat antusias dalam menghafal Asmaul Husna. Semoga kegiatan-kegiatan lomba bisa sering dilaksanakan sehingga bisa menjadi salah satu pemacu Ananda untuk terus belajar," harap Evi. 

Peserta Lomba Menghafal Asmaul Husna merupakan perwakilan dari sekolah dalam bentuk tim. Satu tim terdiri dari 6 anak didik. 

Penulis : Rasa

Editor : Urai



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 44 kali,
Bagikan Halaman Ini