Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Sukamara



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 03-12-2021 07:33:29 WIB

Pembentukan Panitia HAB Kemenag, H. Misbah Sampaikan Ini



Sukamara (Humas) Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Sukamara Drs. H. Misbah, M. Ag menghadiri rapat pembentukan panitia peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 76 Kementerian Agama tahun 2022 di aula Kantor Kemenag Kabupaten Sukamara, Rabu (01/12)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Penyelenggara zakat dan wakaf, Peny.lelenggara Bimas Hindu dan Budha, Pengawas Madrasah, Kepala KUA, Kepala RA / Madrasah, ASN dan PPNPN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara. 

Kepala Subbag TU Suwaji, SH selaku pemimpin rapat menyampaikan dalam memperingati Hari Amal Bhakti yang ke-76 tahun 2022 bisa dirayakan dengan meriah dan penuh makna. "Mari kita rayakan dan peringati dengan penuh keikhlasan, dan kepada pegawai yang ditunjuk menjadi panitia hendaknya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, penuh semangat. Karena kegiatan ini dilaksanakan oleh kita untuk kita dari kita dan diharapkan ada manfaatnya bagi masyarakat luas, insya Allah," harap Suwaji. 

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat, terpilih ketua panitia Aspihani, Wakil Ketua I Sulistyo Arwinanto, Wakil Ketua 2 H.Madiono, sekretaris Suyetno, Bendahara  Irma Damayanti, Koordinator Seksi Sekretariat Slamet, Koordinator Seksi Upacara Irama, Koordinator Seksi Perlengkapan dan Dokumentasi Mohammad Solikhin, Koordinator Seksi Konsumsi Ketua DWP, Koordinator Seksi Bhakti Sosial Toni Saputra, koordinator Seksi Lomba Yudi Setiana, Koordinator Seksi Usaha Dana Zaini, Koordinator Seksi Terima Tamu Hj. Siti Barroh.

H. Misbah dalam arahannya menyampaikan agar peringatan HAB ke-76 yang jatuh tanggal 3 Januari 2022 benar-benar dapat dipersiapkan sebaik mungkin sehingga pembentukan panitia ini sengaja dilakukan jauh hari sebelum hari H, hal ini sengaja dilakukan agar panitia dapat bekerja dengan leluasa untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan apa saja yang akan digelar dalam peringatan HAB tahun 2022 yang akan datang.

"Kepada panitia yang terpilih, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Laksanakan tugas sesuai dengan kemampuan, koordinasikan serta berkaloborasi antarpanitia terpilih nantinya, sehingga HAB 2022 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sukamara beserta seluruh jajaran dan masyarakat. Buatlah kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan mencerminkan Lembaga Kementerian Agama," pesan H. Misbah. 

Penulis : Yetno

Editor : Urai



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 41 kali,
Bagikan Halaman Ini