Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Sukamara



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Senin tanggal 29-11-2021 23:02:42 WIB

Bina Istri ASN Kemenag Melalui DWP



Sukamara (Humas) Kedatangan Kepala Kantor Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka kunjungan kerja serta Pembinaan ke Dharma Wanita Kementerian Agama Kabupaten Sukamara  di sambut dengan iringan Hadrah dan dilanjutkan atraksi bekuntau dan silat.

Adapun acara pembinaan dan silaturrahmi DWP Kemenag tersebut berlangsung di Aula FKUB Kabupaten Sukamara yang dihadiri oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara, Kamis (25/11).

Ny. Hj. Atikah Misbah Ketua DWP Kementerian Agama Kabupaten Sukamara dalam Sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Gawi Barinjam Sukamara kepada Ketua DWP Provinsi.

"Semoga dengan kunjungan ibu ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah dapat memberikan pembinaan dan silaturrahmi guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga serta yang lebih penting meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota DWP Kemenag Sukamara selaku pendamping suami, " tutur Hj. Atikah. 

Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah, Ny. Hj. Siti Mariani Noor Fahmi, menghimbau kepada semua pengurus dan anggota, agar bekerja sama dalam mensukseskan program kerja kedepannya. Dharma Wanita adalah organisasi Istri PNS, yang diharapkan dapat membantu dalam melaksanakan amanah dan tugas suami.

"Kita sebagai istri seorang PNS harus lebih kreatif lagi. Tetap menjaga kekompakan dan terus membangun kebersamaan untuk mencapai kesuksesan, " himbaunya. 

Penulis : Yetno

Editor : Urai



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 48 kali,
Bagikan Halaman Ini