Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Sukamara



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Selasa tanggal 19-10-2021 22:24:19 WIB

Kunjungi Peserta STQ XXVI Asal Kabupaten Sukamara, H. Misbah Berikan Intensif



Sukamara (Humas) Dalam rangka keikutsertaan kafilah STQ Kabupaten Sukamara pada ajang STQ Tingkat Nasional XXVI di Provinsi Maluku Utara 14 – 25 Oktober 2021, mewakili Provinsi Kalimantan Tengah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara H. Misbah beserta Ibu Atikah menjumpai rombongan STQ Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan Kepala Kankemenag dan Ibu Atikah  sekaligus untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Kafilah Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (19/10).

Selain melihat dari dekat situasi, kondisi dan fasilitas pemondokan, Kepala Kankemenag Kabupaten Sukamara juga bertemu dengan Ketua Kafilah, Ketua LPTQ, pelatih, pendamping dan peserta lomba STQ.

Pada kesempatan bertatap muka ini, H. Misbah  memberikan semangat, motivasi dan pesan  kepada seluruh kafilah untuk tetap menjaga kesehatan, menerapkan prokes covid 19, memberikan ikhtiar terbaik kepada Provinsi tercinta, Kalimantan Tengah, lebih khusus Kabupaten Sukamara.

Dalam kunjungannya H. Misbah memberikan bantuan insentif kepada kedua peserta asal Kabupaten Sukamara. H. Misbah juga menambahkan bahwa posisi peserta kita saat ini menurut penilaian untuk peserta Tahfidzil Qur’an golongan 1 Juz + Tilawah atas nama Zahra Nur Risqia masih di posisi ke 3 mudah mudahan bisa bertahan sedangkan untuk Muhammad Firdaus untuk cabang Tilawah anak anak masih masuk 10 besar. 

Penulis : Yetno

Editor : Urai



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 38 kali,
Bagikan Halaman Ini