Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Sukamara



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Selasa tanggal 19-10-2021 15:56:47 WIB

Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Kasubbag Pesan Jaga Sholat Lima Waktu



Sukamara (Humas) - Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara Suwaji mengahadiri Peringatan Maulid di Madrasah Ibtidaiyah Darul Arqam Sukamara yang beralamatkan di Jalan Ahmidi RT 01 RW 01 Kelurahan Padang Sukamara, Selasa (19/10.

Turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ketua Yayasan Darul Arqam Sukamara Suyetno, Pengawas SD Korwil Kecamatan Sukamara Suwardi, Kepala MAN Sukamara, Kepala MTsN 1 Sukamara, Kepala RA Perwanida Sukamara, Pengurus RT, Dewan Guru, dan Siswa Siswi kelas 4, kelas 5, dan kelas 6, bertempat di ruang kelas .

Dalam sambutannya kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukamara Suwaji menyampaikan permohonan maaf bahwa Kepala Kantor H. Misbah tidak bisa menghadiri acara ini dikarenakan beliau masih menghadiri acara STQ Nasional ke XXVI di Maluku Utara bersama ibu Hj. Atikah. Beliau menitipkan salam semoga acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat berjalan dengan baik dan lancar .

Suwaji juga menyampaikan dalam sambutannya mengajak kepada seluruh segenap siswa dan siswi Madrasah Ibtidaiyah Darul Arqam Sukamara harus selalu untuk melaksanakan solat lima waktu, belajar dan selalu taat kepada dewan guru, berbakti kepada orang tua, kita ciptakan siswa siswi Madrasah yang bermartabat.

Usai acara Kepala Madarasah M. Wahid Farhan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan peringatan hari besar Islam merupakan program atau agenda rutin yang kami laksanakan, dimasa pandemi covid 19 ini untuk pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kami laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan siswa pun kami batasi tidak semua siswa mengikuti acara ini.

Penulis          : Yetno

Editor            : Hilman



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 38 kali,
Bagikan Halaman Ini