Kantor Kementerian Agama
Kota Palangkaraya



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Senin tanggal 20-09-2021 22:20:43 WIB

MIS Hidayatul Muhajirin dan MIS Mutiara Insan Terima Bantuan Paket Sembako Dari MIN 2



Palangka Raya (Humas) - Bertempat di halaman MIS Hidayatul Muhajrin, kepala MIS Hidayatul Muhajirin dan kepala MIS Mutiara Insan menerima romborangan warga MIN 2 Kota yang dipimpin langsung oleh kepala MIN 2 H. Abdullah Tampen. Kunjungan tersebut dalam rangka menyalurkan bantuan logistik korban bencana banjir yang sedang melanda disekitar dua madrasah tersebut.

Kedatangan rombongan  dari MIN 2 Kota disambut gembira oleh kepala MIS Muhajirin dan MIS Mutiara Insan. Ukah, selaku kepala MIS Hidayatil Muhajirin sekaligus mewakili kepala MIS Mutiara Insan menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dari keluarga besar MIN 2 Kota.

"Bantuan tersebut guna meringankan beban siswa siswi kami yang terdampak banjir. Karena sebagian besar siswa MIS Hidayatul Muhajirin dan siswa MIS Mutiara Insan tinggal di sekitar Mendawai dan Sosial yang saat ini terdampak banjir," ucap Ukah 

Pada kesempatan yang sama Abdullah Tampen mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud rasa peduli sesama  juga diharapakn untuk menjalin silaturrahmi serta mengikat rasa persaudaraan antar lembaga. 

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, sekarang datang lagi bencana susulan berupa banjir. Ini adalah bentuk ujian Allah kepada kita . Apabila kita sabar menghadapi ujian maka kita akan di golongkan Allah sebagai orang yang beriman," ucap Abdullah.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT," ucap Kepala MIN 2 Kota mengakhiri sambutannya. 

Sumbangan yang disalurkan dari MIN 2 ini sebanyak 25 paket sembako, diserahkan kepada kepala MIS Muhajirin dan 25 paket diserahkan kepada kepala MIS Mutiara Insan. Nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada siswa siswi yang terdampak  banjir di  masing-masing madrasah.

 

✍🏻 : Endang S

👤 :  EAR



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 93 kali,
Bagikan Halaman Ini