Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Kotawaringin Timur



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 25-11-2021 16:20:47 WIB

Hari Guru Nasional, Kepala KUA MHS Ajak Hormati Guru Agar Ilmu Berkah



Sampit (humas) - Kepala KUA Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Ahmad Mulyadi  menghadiri kegiatan peringatan hari guru nasional pada Kamis (25/11). Digelar dengan sederhana di halaman Kantor Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, kegiatan yang diinisiasi oleh PGRI kecamatan Mentaya Hilir Selatan ini diikuti oleh para guru, siswa/siswi dan perwakilan masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

Dalam sambutannya Ahmad Mulyadi  menyampaikan beberapa harapan kepada para guru, "Menjadi guru itu menurut saya adalah sebagai motivator, untuk anak didiknya ," katanya. 

Selain itu ia pun berharap agar pemerintah bisa memberikan akses pendidikan yang lebih baik kepada guru dan siswa, seperti ketersediaan komputer dan akses internet. Terutama bagi mereka yang berada di daerah-daerah terpencil.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak kepada para siswa untuk kembali membudayakan saling menghormati kepada guru agar ilmu yang di terima menjadi berkah. Banyak masalah memang terkait pembelajaran di masa pandemi ini. Namun Ahmad Mulyadi  menyampaikan agar semuanya selalu bersabar dan bertawakal atas berbagai macam musibah yang sedang terjadi saat ini. "Barang siapa bersabar, insya Alloh akan diberi hati dan rejeki yang lebar" kata Ahmad Mulyadi. (am)

 



Berita Populer








Berita Terkait




Telah Dibaca 49 kali,
Bagikan Halaman Ini