Kanwil Kementerian Agama
Provinsi Kalimantan Tengah



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Senin tanggal 06-12-2021 15:07:59 WIB

Semarakan HUT DWP, Gelar Lomba Nasi Tumpeng



Palangka Raya (Humas) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2021, Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalteng, Hj Siti Mariani Noor Fahmi bersama jajaran menyelenggarakan perlombaan menghias Nasi Tumpeng, di Asrama Haji, Senin (6/12/2021).

Lomba yang diikuti oleh tiap bidang yang ada di Kanwil Kemenag Kalteng dan Kemenag Kota Palangka Raya tersebut, berlangsung cukup meriah. Hal tersebut dikarenakan seluruh peserta sangat begitu antusias menampilkan yang terbaik dengan hadir lebih awal sebelum lomba dilaksanakan.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalteng, Hj. Siti Mariani Noor Fahmi menjelaskan lomba tersebut diselenggarakan selain dalam rangkaian HUT DWP ke-22 tahun 2021, namun juga untuk mempererat tali silaturahmi.

“saya juga mengajak untuk seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Kanwil Kemenag Kalteng untuk lebih semangat untuk menjalankan programnya agar dapat dilaksanakan dengan baik bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya” pungkas Hj. Siti Mariani

Dalam akhir acara, Ka.Kanwil Kemenag Kalteng H. Noor Fahmi yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menuturkan, bahwasanya DWP memegang peran penting dan tidak dapat disepelekan.

“Ibu-Ibu mendukung pekerjaan suami itu sangat penting. Memberikan dukungan dan mampu memahami pekerjaan yang dilakukan suami itu adalah hal yang tentu akan sangat menjadi penyemangat bagi kami” ungkap Ka.Kanwil.

Di sela acara juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian suapan dari Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalteng kepada Ka.Kanwil Kemenag Kalteng yang dimana ini juga merupakan wujud keharmonisan keluarga dan disambut dengan riuh tepuk tangan hadirin yang hadir.

Setelah melalui tahapan penjurian, didapatkan 3 bidang mendapatkan perolehan nilai tertinggi antara lain Bidang  Bimas Islam Kanwil Kemenag Kalteng meraih Juara III, Bidang Bimas Katholik meraih Juara II. Adapun Juara I diraih oleh Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU).

 

Kontributor : Ittung Handoyo



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 23 kali,
Bagikan Halaman Ini