Kanwil Kementerian Agama
Provinsi Kalimantan Tengah



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Kamis tanggal 14-10-2021 22:26:53 WIB

Kakanwil Ajak Seluruh ASN Kementerian Agama Untuk Jadi Teladan Dalam Setiap Pelayanan



Buntok (Humas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Kalimantan Tengah, H. Noor Fahmi melanjutkan safari kunjungan kerjanya ke Kabupaten Barito Selatan. Kali ini Kakanwil menghadiri Pembinaan ASN di Lingkup Kabupaten Barito Selatan yang dilaksanakan di Aula Setempat, Selasa (12/10/2021).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kanwil Kemenag Kalteng tersebut diikuti antusias oleh ASN Kemenag di Lingkup Kabupaten Barito Selatan. Tampak terlihat dari perwakilan yang hadir cukup memadati ruangan aula kankemenag setempat.

Kepala Kankemenag Barito Selatan, H. Arbaja mengungkapkan bahwa yang hadir dalam forum ini merupakan perwakilan-perwakilan dari tiap tiap penyuluh dan KUA serta ASN di lingkup kankemenag Barito Selatan.

“Jika dihitung dari jumlah pegawai di Kankemenag Barito Selatan, itu jumlahnya lebih dari 100 orang, jadi yang khusus hadir ini hanya perwakilan saja” ungkap Arbaja.

“Terkhusus kehadiran Bapak Kakanwil, ini memang sudah ditunggu tunggu kehadirannya oleh ASN di Lingkup Kankemenag Barito Selatan. Dan akhirnya hari ini pun telah tiba” tambahnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Kalteng, H. Noor Fahmi dalam sambutan dan pembinaannya, mengajak agar seluruh ASN Kementerian Agama di Lingkup Kankemenag Barsel untuk dapat menjadi tauladan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadilah contoh teladan yang baik dalam menerapkan prokes dimanapun kita berada, jadilah contoh yang baik” terang kakanwil.

“Kedua terkait vaksinasi, ASN kementerian Agama hendaknya menjadi perpanjangan tangan menyampaikan ikhtiar pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ajak masyarakat untuk vaksin karena vaksin ini gratis dan ini adalah upaya dan ikhtiar kita bersama. Contoh nyata saat ini perkembangan kasus perlahan-lahan mulai melandai” ungkap kakanwil bersemangat.

Selepas acara pembinaan, Kakanwil berkesempatan berkelilingi mengunjungi tiap ruangan kerja para ASN di Kankemenag Barito Selatan sebelum akhirnya makan siang bersama.

 

Kontributor : Ittung Handoyo Pieltro



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 38 kali,
Bagikan Halaman Ini