Kanwil Kementerian Agama
Provinsi Kalimantan Tengah



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 15-01-2021 16:36:11 WIB

Mankoraya Kini Punya Gedung Workshop Keterampilan



Palangka Raya (Humas) Ditetapkan menjadi madrasah penyelenggara keterampilan, MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) akhirnya memiliki gedung workshop pembelajaran keterampilan yang representatif. Gedung berlantai dua tersebut dibangun dengan pembiayaan surat berharga syariah negara (SBSN).

Sebagai tanda syukur atas selesainya pembangunan gedung tersebut, warga Mankoraya mengadakan syukuran dengan mengundang beberapa pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, Selasa, (12/1/21).

Kepala Mankoraya H. Ahd Fauzi mengatakan, syukuran ini sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah atas perkenannya sehingga fasilitas baru ini selesai sesuai waktunya.

Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, Kasi Pendidikan Madrasah H. Supiani HK berharap dengan selesainya gedung pembelajaran keterampilan, mampu meningkatkan kualitas pembelajaran di Mankoraya. "Semoga gedung ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal seiring dengan capaian prestasi dari siswa," ucapnya.

Sementara pengawas MA Kemenag Palangka Raya H. Misbah meyakini Mankoraya dengan gedung baru ini akan terus meningkat prestasinya.

Di sela acara tasyakuran gedung workshop pembelajaran keterampilan, dilakukan perpisahan kepada salah satu tenaga pendidik  yang sudah pindah tugas ke IAIN Palangka Raya.
(Asdi)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 20 kali,
Bagikan Halaman Ini