Kanwil Kementerian Agama
Provinsi Kalimantan Tengah



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Jum`at tanggal 12-10-2018 10:51:13 WIB

Tiga Pelajar MTsN 1 Pulpis Bakal Berlaga di Porprov



Pulang Pisau (Inmas) Tiga pelajar MTs Negeri 1 Pulang Pisau (Pulpis) bakal berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Muara Teweh pertengahan Oktober mendatang. Mereka akan bergabung dengan puluhan atlet lainnya memperkuat Kabupaten Pulpis.

Ketiganya adalah Fadilah Rahman pada cabang lari 5000 meter, Ahmad Maulana cabang lari 10.000 meter, dan Nazela Asyifa pada cabang sepak takraw putri. Untuk bisa berlaga dengan Mereka telah berlatih selama beberapa bulan demi prestasi terbaik dalam ajang multi even itu.

“Kami dengan tim atletik Kabupaten Pulang Pisau sudah  melakukan persiapan untuk lomba ini selama kurang lebih 10 bulan agar mampu meraih prestasi terbaik dalam Porprov,” ujar Fadilah Rahman, Kamis (11/10).

Sementara di cabang sepak takraw, Nazela Asyifa mengaku telah berlatih selama tiga bulan. Dia berharap dapat memberikan penampilan terbaik bersama tim sepak takraw.

Guru olah raga MTsN 1 Pulpis Nopy Firmansyah berharap anak didiknya siap menjalani tugasnya di Porprov. Kesiapan fisik maupun mental terus dievaluasi agar mampu membanggakan Kabupaten Pulpis dan madrasahnya.

Terpisah, Kepala MTsN 1 Pulpis H. Syarbaini mengapresiasi dan memberikan semangat bagi ketiganya untuk berlaga di Porprov Kalteng. Dia meminta tiga siswanya menjaga kesehatan dan berlatih sesuai arahan pelatih.

“Jangan lupa berdo’a sebelum bertanding,” pesan H. Syarbaini. (Fenna/Nopy)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 57 kali,
Bagikan Halaman Ini