Kanwil Kementerian Agama
Provinsi Kalimantan Tengah



  LIHAT VERSI CETAK

Diunggah hari Rabu tanggal 13-06-2018 07:38:20 WIB

Kemenag Pulpis Bagikan 130 Paket Bahan Makanan



Pulang Pisau (Inmas) Sebanyak 130 paket bahan makanan didistribusikan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis). Sasarannya adalah kaum dhuafa di wilayah setempat.

Pembagian paket bahan makanan dilakukan berbarengan dengan buka puasa bersama, belum lama tadi. Secara simbolis, paket diserahkan bergantian oleh Kakanwil H. Masrawan, Kakankemenag H. Ardiansyah, serta sejumlah pejabat dan pimpinan instansi di Pulang Pisau.

Dikatakan Kakankemenag Pulpis H. Ardiansyah, paket lebaran itu dikumpulkan dari dana infak pegawai Kemenag setempat setiap bulannya. Paket lebaran diserahkan sebagai bentuk perhatian Kemenag Pulpis terhadap masyarakat.

“Kami selalu berusaha berbagi setiap tahunnya. Semoga yang kami berikan itu bisa bermanfaat,” kata H. Ardiansyah.

Mengomentari hal itu, Kakanwil H. Masrawan mengatakan, shadaqah merupakan bentuk amal ibadah yang bisa mengantarkan seseorang menjadi penghuni surga. Tangan yang suka memberi, imbuh H. Masrawan, lebih dicintai dari pada tangan yang kikir.

“Amal ibadah di bulan Ramadhan tentu pahalanya berlipat ganda. Pahala shadaqah melalui paket lebaran ini insya Allah berlipat ganda,” ujar H. Masrawan. (Gondo)



Berita Populer




Berita Terkait




Telah Dibaca 39 kali,
Bagikan Halaman Ini