Kakanwil Tunjuk Kristinemela dan Ediyanto Sebagai Pelaksana Tugas

Foto untuk : Kakanwil Tunjuk Kristinemela dan Ediyanto Sebagai Pelaksana Tugas

Palangka Raya (Inmas) Sambil menunggu pejabat definitif, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H. Masrawan menunjuk dua pejabat pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi dua kursi jabatan eselon III yang kosong. Dua pelaksana tugas yang ditunjuk itu adalah Kristinemela sebagai Plt. Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis), dan Ediyanto sebagai Plt. Kepala Bagian Tata Usaha.

Instruksi tentang pelaksana tugas itu ditandatangani H. Masrawan pada Jum’at (12/1) kemarin.  Kristenemela adalah Kasi Sistem Informasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, sedangkan Ediyanto adalah Kasubbag Informasi dan Humas.

"Ya, betul saya sudah menugaskan dua pejabat sebagai pelaksana tugas Kabid Pakis dan Kabag Tata Usaha," kata Kakanwil H. Masrawan.

Kepada dua pejabat itu H. Masrawan memintanya untuk membantu dirinya dalam menjalankan roda organisasi pelayanan terhadap masyarakat dan aparatur Kementerian Agama. Kemudian, H. Masrawan juga meminta Plt. Kabid Pakis dan Plt. Kabag Tata Usaha untuk menjaga kekompakan dan kondusifitas di Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Tengah.

"Saya meminta kedua pejabat pelaksana tugas tersebut untuk memastikan bahwa pelayanan di Bidang Pakis dan Bagian Tata Usaha tetap berjalan  sebagaimana mestinya dengan pelayanan terbaik bagi yang memerlukan," ucap H. Masrawan.

Seperti diketahui, pejabat sebelumnya, Kabid Pakis H. Mahli telah memasuki masa purna tugas. Sedangkan Kabag Tata Usaha kini menduduki jabatan sebagai Kakanwil Kemenag Kalimantan Tengah. (Gondo)