Kakanwil Apresiasi Kerja KKP Palangka Raya

Foto untuk : Kakanwil Apresiasi Kerja KKP Palangka Raya

Palangka Raya (Inmas) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H. Masrawan memberikan apresiasi atas kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palangka Raya dalam penyelenggaraan embarkasi/debarkasi haji antara Palangka Raya tahun 2017 kemarin. Instansi di bawah Kementerian Kesehatan itu dinilai telah memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah.

Hal itu dikatakan H. Masrawan ketika berkunjung ke KKP Palangka Raya, Jum’at (12/1). Menurutnya, KKP Palangka Raya telah bekerja maksimal dalam penyelenggaraan embarkasi/debarkasi haji antara. Misalnya dalam pemeriksaan kesehatan jamaah, evaluasi sanitasi asrama haji, dan beragam layanan lainnya.

"Terima kasih kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan Palangka Raya yang sangat proaktif dalam pelayanan embarkasi/debarkasi haji antara," kata H. Masrawan dalam pertemuan bersama Kepala KKP Palangka Raya, H. Solihin dan sejumlah pejabat KKP setempat.

Sebagai bentuk apresiasi, Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Tengah menyerahkan piagam penghargaan. Piagam itu, sebut H. Masrawan, merupakan bentuk ucapan terima kasih Kanwil Kemenag Kalimantan Tengah kepada jajaran KKP Palangka Raya.

"Dan tentu kami berharap kerja sama ini terus kita perkuat untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap jamaah haji Kalimantan Tengah," ucap H. Masrawan.

Menanggapi hal itu, Kepala KKP H. Solihin memberikan apresiasi yang sama terhadap Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah. Dikatakan pria yang baru menjabat selama enam bulan itu, komunikasi dan koordinasi antara pihaknya dan Kanwil Kemenag telah berjalan baik.

"Insya Allah kita dalam semangat yang sama untuk melayani jamaah haji Kalimantan Tengah," tutur H. Solihin. (Gondo)