Sriyadi Ajak Pegawai MAN Kapuas Sukseskan Pakta Integritas

Foto untuk : Sriyadi Ajak Pegawai MAN Kapuas Sukseskan Pakta Integritas

Kuala Kapuas (Inmas) Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas, Sriyadi belum lama tadi ikut menandatangani pakta integritas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas. Pakta integritas itu merupakan pernyataan tentang kesanggupan aparatur Kementerian Agama untuk bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketika dikonfirmasi tim humas madrasah di ruang kerjanya Sriyadi mengatakan, dirinya mengajak seluruh guru dan staf tata usaha untuk mensukseskan implementasi isi pakta integritas di madrasah setempat.

"Penandatanganan pakta integritas ini merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur sipil negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Ini tentu harus kita sukseskan di madrasah kita," ucap Sriyadi.

Dengan ditanda tanganinya pakta integritas ini, diharapkan aparatur MAN Kapuas bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya. Kemudian, meningkatkan kualitas kerja, dan disiplin kerja, sehingga apa yang tertuang di dalam undang-undang tentang peraturan kepegawaian akan terlaksana dengan baik.

"Selain itu, pakta integritas tersebut merupakan wujud upaya penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan, dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik," tambahnya.

Untuk mewujudkannya, Sriyadi meminta pegawai madrasah setempat memadukan prinsip kerja dalam pakta integritas itu dengan lima nilai budaya kerja aparatur Kementerian Agama.

"Saya yakin secara bersama-sama kita bisa meningkatkan kinerja untuk tercapainya tujuan yang telah ditentukan," pungkas Sriyadi. (Siti Maslukhah)