Ini Harapan Arbainsyah Terhadap Salah Satu Alumninya

Foto untuk : Ini Harapan Arbainsyah Terhadap Salah Satu Alumninya

Kuala Kapuas (Inmas)   Aryo Patuh P., salah satu alumni MTsN 1 Kapuas pada Rabu (11/10) menyambangi almamaternya. Ketika itu, dia menemui mantan pendidiknya.

Kepala MTsN 1 Kapuas Arbainsyah, mengucap syukur dan bangga atas keberhasilan alumninya itu. Jenjang pendidikan pada MTsN 1 Kapuas memang tidak mencetak lulusanya langsung bisa bekerja.

Tetapi, lanjut Arbainsyah, setelah para alumninya bekerja  pada bidangnya masing-masing, diharapkan menjadi seorang pekerja yang selalu jujur, disiplin dan taat beribadah.  Karakter itulah yang selama ini ditanamkan semoga menjadi pegangan   dan dimplementasikan dalam kehidupan mereka.

"Selamat atas keberhasilannya. Dan jadilah  seorang abdi negara yang baik,  selalu  taat beribadah, menjalankan  perintah Allah SWT dengan sebaik-baiknya," harap Arbainsyah.

Aryo saat ini berhasil lulus seleksi dan sedang menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara Bukit Rawi. Menurut Aryo, dia ingin bersilaturahmi dengan para guru dan pegawai MTsN 1 Kapuas sebagai madrasah yang telah mendidiknya,

"Saya memohon doa restu, semoga selama pendidikan selalu diberi kekuatan, kesehatan, sehingga dapat  menyelesaikan pendidikan dengan baik," ucap Aryo yang ketika itu didampingi kedua orang tuanya. (Andang)