Hore, MTs Muslimat NU Terbaik 1

Foto untuk : Hore, MTs Muslimat NU Terbaik 1

Palangka Raya (Inmas) Kabar gembira untuk warga MTs Muslimat NU Palangka Raya. Pada ajang lomba pawai ta’aruf menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H tingkat Kota Palangka Raya yang digelar PHBI Kota beberapa waktu lalu, MTs Muslimat NU sukses meraih gelar terbaik I.

Pada pawai itu, MTs Muslimat NU mengerahkan seluruh siswa-siswinya yang berjumlah kurang lebih 350 peserta didik dan didampingi kepala madrasah, dewan guru, staf karyawan, dan mahasiswa yang sedang praktek mengajar di madrasah itu.

Keluarga besar MTs Muslimat NU Palangka Raya terlihat begitu semangat dan antusias mengikuti pawai. Dalam kesempatan itu MTs Muslimat NU Palangka Raya menurunkan formasi terbaik dengan menampilkan pasukan drumb band, hadrah, tari, osim, PMR, pramuka, futsal, dan lain-lainnya.

Dengan mengusung tema  “Semoga di tahun baru Islam 1439 H ini, kita mendapatkan berkah dari Allah SWT”. MTs Muslimat NU Palangka Raya mengajak seluruh umat muslim untuk terus meningkatkan kualitas pribadi yang lebih baik lagi.

Kepala MTs Muslimat NU Palangka Raya Titin Kartika Agustina mengapresiasi kesuksesan MTs Muslimat NU menjadi terbaik 1 pawai ta’aruf menyambut tahun Baru Islam 1439 H tingkat kota Palangka Raya.

“Alhamdulillah MTs Muslimat NU bisa berprestasi sekaligus berpartisipasi sebagai wujud kebanggan warga Kota Palangka Raya, dan MTs Muslimat NU Palangka Raya mengajak seluruh umat muslim untuk terus meningkatkan kualitas pribadi yang lebih baik lagi. (*)