Kepala MAN Kotim Bangga Siswinya Lulus Uji DAN 1 di Pontianak

Foto untuk : Kepala MAN Kotim Bangga Siswinya Lulus Uji DAN 1 di Pontianak

Sampit (Inmas) Kepala MAN Kotim, M Rusaidi mengaku bangga salah satu siswinya, Ratna Savitri mengikuti ujian DAN-1 di Kota Pontianak, Kalimantan Barat baru-baru ini. Dikatakan, ia sangat mendukung bakat siswinya itu. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas binaan yang dilakukan Inkanas Kalteng kepada beberapa siswa-siswi madrasahnya.

“Harapan kami, Ratna dapat menerapkan dan membagikan ilmu karate yang didapatkan kepada teman-temannya di madrasah. Selain itu kami juga berharap agar Ratna semakin giat berlatih sehingga dapat bersaing meraih prestasi baik untuk dirinya sendiri, Inkanas mapun madrasah," ucapnya.

Sekedar diketahui, Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) merupakan perguruan karate yang bernaung di Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI). Perguruan ini ada diseluruh Indonesia.

Ujian DAN-1 yang berlangsung pada 28 Januari 2018 itu dilaksanakan di aula Rumah Radank Jalan Sutan Syahrir Pontianak. Dari MAN Kotim hanya ada satu siswi yang mengikuti ujian itu yaitu Ratna savitri, siswi kelas XII keagamaan 2. (fr)