Fahrurrazi Ajak Pegawai KUA Pulau Petak Rubah Pola Pikir

Foto untuk : Fahrurrazi Ajak Pegawai KUA Pulau Petak Rubah Pola Pikir

Pulau Petak (Inmas) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas mengajak pegawai KUA setempat untuk merubah pola pikir lama menjadi pola pikir yang lebih maju dan berkembang. Misalnya, cenderung terjebak dalam rutinitas pekerjaan menjadi menciptakan terobosan ketika melakukan pekerjaan.

Hal itu dikatakan Fahrurrazi usai menyaksikan penandatanganan pakta integritas di KUA setempat. Kasypul Anwar dan Zainal Abidin adalah dua pegawai KUA Pulau Petak yang menandatangani pakta integritas.

"Perubahan mindset adalah sebuah hal yang harus kita lakukan agar aparatur KUA Pulau Petak menjadi pegawai yang professional dan berintegritas," kata Fahrurrazi.

Dikatakan Fahrurrazi, pakta integritas memuat lima kewajiban yang harus dilaksanakan menjadi tolok ukur dalam menjalankan kinerja sehari hari. Dengan melaksanakan kewajiban di dalam pakta integritas itu maka pegawai Kementerian Agama akan mampu mengembangkan diri ke arah yang lebih baik.

"Reformasi birokrasi mengamanatkan pegawai Kementerian Agama untuk menjadi sosok yang penuh inovasi dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkas Fahrurrazi. (Frz)