Jumat, 21 April 2017, 16:35

H. Abdurrahman, Tinjau UAMBN di MTsN Tamiang Layang

H. Abdurrahman melakukan kunjungan kerja ke MTsN Tamiang Layang didampingi H. Ahmadi Plt. Kemenag Kab. Barito Timur, Kamis (20/04)

Tamiang Layang (inmas) H. Abdurrahman selaku Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah di damping oleh Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur H. Ahmadi dan Kasi Pendidikan Islam H. Abdul Majid Rahimi meninjau secara langsung pelaksanaan UAMBN di MTsN Tamiang Layang pada Kamis (20/04) yang lalu.

Dalam Kunjungannya, H. Abdurrahman menyampaikan kunjungannya saat ini selain untuk memantau secara langsung kegiatan UAMBN di MTsN Tamiang Layang juga ingin menyambung silaturrahmi kepada Insan Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur.

Widya Resty Fauzi selaku Ketua Panitia UAMBN menyampaikan, bahwa siswa MTsN Tamiang Layang yang mengikuti UAMBN berjumlah 117 Orang dengan rincian laki-laki 66 orang dan perempuan 51 orang. Namun masih ada siswa tidak dapat mengikuti ujian karena mengikuti orang tua pulang ke pulau jawa. Pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menghubungi yang bersakutan agar dapat mengikuti Ujian. Namun sampai pelaksanaan Ujian anak tersebut tetap tidak dapat dihubungi.

Kami telah berupaya menghubungi yang bersangkutan, namun sampai ujian berlangsung, siswa tersebut tidak dapat kita hubungi, jelasnya

Sementara Itu, H. Ahmadi menyampaikan pelaksanaan UAMBN secara keseluruhan berjalan dengan baik dan lancar. Semua ini tentunya berkat kerja sama antara pihak Madrasah dan Kantor Kementerian Agama Khususnya dengan bagian Pendis. Disela-sela kunjungannya, H. Ahmadi berpesan agar pihak madrasah senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak Kantor kementerian Agama agar setiap permasalahan yang mungkin timbul bisa diselasaikan dengan baik. Pesannya

Sosok H. Abdurrahman yang selalu senyum dan ramah kepada semua orang senantiasa dirindukan oleh pegawai di Kementrian Agama Kabupaten Barito Timur, kami dari pihak MTsN Tamiang Layang merasa sangat senang mendapat kunjungan beliau kerena karena kunjungan ini seolah membuka kembali lembaran kenangan bersama beliau Ungkap Kepala MTsN Tamiang Layang Rahmadzudin katika dibincangi tentang kesan kunjungan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwi Kementerian Agama Provinsi Kalimantan tengah Kemaren. (Ahmad Zawawi)

Berita Lainnya
Selasa, 18 April 2017, 16:39

Siswa MTsN 1 Bartim, Ikuti Penyuluhan Narkoba

Rabu, 12 April 2017, 10:01

Chek jaringan, PLN dan Telkom ke MAN Dusun Timur

Selasa, 11 April 2017, 11:27

H. Fatchur Rozi Pantau UN MA Ampah

Selasa, 11 April 2017, 10:45

UNBK di MAN Dusun Timur Berjalan Aman dan Terkendali

Rabu, 29 Maret 2017, 12:45

Sebanyak 65 Siswa MA Ampah Angkat Kaki saat Ujian