Jumat, 21 April 2017, 09:59

Lepaskan Penat Sehabis Ujian, Siswa Kelas XII Rekreasi

Para siswa kelas XII MAN Pulpis memasuki bus yang terparkir di Jalan Oberlin Metar untuk menuju objek wisata tujuan rekreasi

Pulang Pisau (Inmas) Setelah berjibaku dengan soal-soal Ujian Nasional, siswa siswi kelas XII MAN Pulpis baik jurusan IPA maupun IPS melakukan rekreasi untuk melepaskan penat menyegarkan pikiran (refreshing) ke beberapa tempat wisata, Rabu (19/4).

Rombongan siswa beserta guru itu berangkat dengan menggunakan lima unit bus menuju objek wisata Taman Labirin, Danau Seran, ziarah ke makan Syekh Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) dan terakhir jalan-jalan ke Duta Mall Banjarmasin.

Salah satu siswa yang berangkat mengatakan sangat senang dengan kegiatan jalan-jalan itu. "Selain mengunjungi tempat wisata kegiatan ini juga bermanfaat untuk menjalin silaturahmi antar sesama teman dan kepada guru," ujar Amri Shobirin.

Sementara siswa lain mengungkapkan dengan adanya rekreasi ini para siswa bisa menenangkan pikiran setelah kemarin diporsir untuk menghadapi beberapa ujian mulai dari dari ujian sekolah, praktek sampai ujian nasional.

"Namun kita jangan terlalu hanyut dalam kegembiraan ini karena kita masih menunggu pengumuman kelulusan dan jangan sampai kita lupa untuk terus berdoa agar tahun ini siswa siswi MAN Pulang Pisau kelas XII lulus semua," beber Ifah sapaan akrab Nur Khalifah
(FAJAR)

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 17:40

Siswa MTs Annur Siap Tempati Gedung Baru

Selasa, 25 April 2017, 16:29

UAMBN di MTs Al-Muhajir Lancar

Selasa, 25 April 2017, 16:29

MAN Pulang Pisau Siap Berlaga O2SN Kabupaten

Selasa, 25 April 2017, 15:58

Pelajar Jadilah Abdullah, Jangan Jadi Abdul Medsos

Selasa, 25 April 2017, 15:20

Enam Siswa MAN Pulpis Jadi Pengurus DKC