Kamis, 20 April 2017, 10:18

H. Masrani Minta Siswa MTsN Laung Tuhup Lanjutkan Pendidikan

Kakankemenag H. Masrani memantau pelaksanaan UAMBN di MTsN Laung Tuhup, kemarin.

Laung Tuhup (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya H. Masrani meminta agar siswa kelas IX MTs Negeri Laung Tuhup yang sedang menjalani Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) untuk melanjutkan pendidikan selepas lulus dari madrasah tersebut. Itu agar ilmu yang didapat bisa terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar.

Hal itu dikatakan H. Masrani saat memantau pelaksanaan UAMBN di MTsN Laung Tuhup, kemarin (19/4). H. Masrani mengingatkan para siswa untuk tidak merasa cukup atau puas dengan mengantongi ijazah MTsN Laung Tuhup saja lalu berhenti sekolah.

"Dengan pelaksaan ujian yang baik semoga akan menghasilkan output yang baik pula. Dan agar lebih baik, lanjutkanlah pendidikan kalian ke jenjang madrasah aliyah," H. Masrani.

Kepala madrasah Supardie berterimakasih atas kunjungan Kakankemenag ke madrasah yang dipimpinnya itu. Ia berharap kunjungan-kunjungan seperti itu bisa terus dilakukan karena sangat memberi manfaat bagi pendidik, tenaga kependidikan, maupun peserta didik mereka.

"Sangat berterimakasih dengan kehadiran bapak kakankemenag beserta rombongan, pegawai di sini dan peserta didik jadi semakin termotivasi," beber Supardie. (Yuliannoor)

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 17:40

Siswa MTs Annur Siap Tempati Gedung Baru

Selasa, 25 April 2017, 16:29

UAMBN di MTs Al-Muhajir Lancar

Selasa, 25 April 2017, 16:29

MAN Pulang Pisau Siap Berlaga O2SN Kabupaten

Selasa, 25 April 2017, 15:58

Pelajar Jadilah Abdullah, Jangan Jadi Abdul Medsos

Selasa, 25 April 2017, 15:20

Enam Siswa MAN Pulpis Jadi Pengurus DKC