Selasa, 18 April 2017, 09:30

MAN Pulpis FC Harus Puas Nangkring di Urutan Kedua

Pulang Pisau (Inmas) Tim Futsal kebanggaan MAN Pulang Pisau, MAN Pulpis FC harus mengakui ketangguhan musuhnya SMKN 2 Kapuas di laga final turnamen Medical Laboratory Futsal Competition 2017 tingkat pelajar se Kalsel-Teng di gedung indoor Fernando Futsal Banjarbaru, Sabtu (15/4). Kekalahan itu menjadikan MAN Pulpis FC harus puas bertengger diposisi juara kedua.

Permainan berlangsung seru, mulanya di babak pertama menit ke 5 tim MAN Pulpis FC mampu unggul dari lawannya dengan skor 1-0, namun tak lama kemudian gawang MAN Pulpis FC yang dijaga Yasril kebobolan satu gol, hingga pada menit terakhir babak pertama skor tidak berubah yakni 1-1.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi gawang MAN Pulpis dijebol lawan hingga skor pun berubah menjadi 2-1. Tak lama berselang MAN Pulpis FC mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat permainan satu dua Nordayat dan Mahardi.

Harapan MAN Pulpis FC untuk menjadi juara pertama harus pupus dimenit-menit akhir karena gawang mereka kembali kemasukan bola untuk ketiga kalinya sampai skor pun berakhir menjadi 3-2 dengan keunggulan di pihak lawan.

Meskipun hanya meraih runner-up, M. Yusri selaku Pelatih MAN Pulpis FC sangat senang melihat permainan anak asuhnya yang sudah bermain lepas tanpa beban.

"Saya sangat mengapresiasi anak didik kami yang sudah berjuang diluar kandang sampai babak final hingga meraih juara II. Semoga pada pertandingan lain, MAN Pulpis FC bisa meraih juara pertama," tutur Yusri.

Begitu pula sang Kapten MAN Pulpis FC Mahardi sangat senang atas kerjasama dan kerja keras tim nya. "Ternyata memang benar bahwa usaha itu tidak akan pernah membohongi hasil," ujar siswa MAN Pulpis tersebut.
(FAJAR)

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 17:40

Siswa MTs Annur Siap Tempati Gedung Baru

Selasa, 25 April 2017, 16:29

UAMBN di MTs Al-Muhajir Lancar

Selasa, 25 April 2017, 16:29

MAN Pulang Pisau Siap Berlaga O2SN Kabupaten

Selasa, 25 April 2017, 15:58

Pelajar Jadilah Abdullah, Jangan Jadi Abdul Medsos

Selasa, 25 April 2017, 15:20

Enam Siswa MAN Pulpis Jadi Pengurus DKC