Senin, 20 Mei 2013, 21:47 – Lain Lain
Kakanwil Ikuti Jalan Sehat HUT Kalteng Ke-56

Palangka Raya(Humas)-Setelah menggelar Karnaval Budaya pada Sabtu sore(18/05). Minggu pagi (19/05) Pemprov. Kalteng melaksanakan jalan sehat. Masih dalam peringatan HUT Kalteng yang ke-56. Jalan sehat dilepas Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang. Mengambil start-finish di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Hadiah doorprize yang ditawarkan cukup menarik, terdapat 10 unit sepeda motor dan 23 hadiah lainnya.

Turut serta KaKanwil Kemenag Kalteng Drs.H.Djawahir Tanthowi,MM yang saat itu didampingi Kasubbag Informasi dan Humas Ediyanto. Tampak pula sejumlah Kepala Dinas dilingkungan Pemprov.Kalteng yang ikut memeriahkan jalan sehat.

Meski Langit Kota Palangka Raya agak mendung saat itu namun tidak menyurutkan semangat ribuan peserta yang telah memadati Bundaran Besar sejak pagi hari. Dengan menempuh rute Bundaran Besar-Jl.Imam Bonjol-Jl.Suprapto-Jl.Ahmad Yani-Jl.S.Parman-Jl.Brigjen Katamso-Bundaran Besar.

Sangat disayangkan tidak semua peserta bisa mendapatkan kupon undian doorprize, alhasil banyak peserta yang merasa kecewa tidak mendapatkan kupon. Akibat saling berdesakan antara sesama peserta karena tidak ditertibkan sehingga mengambil semaunya dan terdapat peserta yang mengambil kupon dalam jumlah yang banyak sementara yang lainnya tidak kebagian atau hanya mendapatkan 1 saja. Tidak sedikit pula kupon yang sobek sebelum diundi hasil dari saling tarik dan saling rebut sesama peserta jalan sehat.(ispur)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.443459 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 614285
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.