Satu Siswa Madrasah Ini Ikut Tenis Meja Gubernur Cup X

Foto untuk : Satu Siswa Madrasah Ini Ikut Tenis Meja Gubernur Cup X

Pulang Pisau (Inmas) Satu lagi prestasi yang membanggakan dari seorang pelajar MAN Pulang Pisau yang dikirim ke Kabupaten Kotawaringin Timur Sampit untuk mengikuti kejuaraan Tenis Meja Gubernur Cup X dalam rangka HUT Kalteng ke-60 Tahun 2017. Kejuaraan Tenis Meja tersebut digelar selama empat hari mulai 19 sampai 21 Mei mendatang.

Siswa MAN Pulang Pisau terseut ialah Septiyan Wahyudi Pratama dari kelas XI IPA 2. Ia berhasil dikirim untuk mewakili kontingen kabupaten Pulang Pisau dalam kejuaraan tersebut karena ia adalah atlet muda Tenis Meja Kabupaten Pulang Pisau yang sudah Pelatnas. Siswa Man Pulpis tersebut juga baru saja berhasil memperoleh prestasi beberapa waktu lalu sebagai juara pertama dalam ajang AKSIOMA tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun ini.

Yoga Aditya Abror selaku guru olah raga MAN Pulang Pisau mengatakan bahwa Septiyan Wahyudi ini memang siswa yang sangat berbakat dalam bidang tenis meja dan sangat wajar kalau ia membawa nama Kabupaten Pulang Pisau di Kejuaraan Gubernur Cup Kalteng.

"Semoga nantinya siswa kami tersebut bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten dan juga mengharumkan nama sekolah tercinta yakni MAN Pulang Pisau," tutur Yoga.

Di tempat terpisah Septiyan Wahyudi Pratama salah satu siswa MAN Pulang Pisau ini mengatakan Ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya pada saat bertanding nanti.

"Ini baru peratama kali saya mengikuti kejuaraan tenis meja dengan lawan bukan dari kalangan pelajar karena kejuaraan ini sifatnya umum dan saya tergolong dalam kategori junior," ucap nya.

"Saya akan berjuang untuk bisa memenangkan lomba tersebut dan akan saya jadikan pengalaman berharga dalam hidup saya," beber siswa yang juga menjabat sebagai ketua OSIS MAN Pulpis tersebut.
(FAJAR)